big girl in a big world

Huh! Sumpah deh, I hate this country, dengan segala kebobrokannya dan jumlah orang miskinnya yang banyak bgt. Bukannya gw nggak nasionalis, tapi gue Cuma ngerasa hal ini seperti penyakit menjalar yang nggak bisa disembuhkan lagi, dan harus diamputasi!!!

Ceritanya tadi gue naek KRL jakarta-bogor alias kereta ayam. Udah tahu penuh berjejal-jejal tuh kereta, tapi tukang dagang malang melintang, simpang-siur “permasa-permisi” sana-sini, desak sana-desak sini, nginjek kaki gue, melukai dengan gerobaknya yang tajam. gue kesel tau!!! Udah tahu penuh, masih aja maksa lewat, emangnya dia pikir kita seneng apa? Semua orang di dalam kereta udah stress, mana konsen ada siapa jualan apa. Yang ada di pikiran kita, “kapan sih kereta ini sampe??” sumpah gue kesel banget sama penganggu2 yang nggak tahu tempat dan waktu itu. Gue tahu mereka cari uang, tapi jangan mengganggu kenyamanan orang juga donk! Sumpah gue kesel bangeeeet….. :-((

Oke, stop the bitching part.

the good news is… gue udah selangkah lagi menuju impian guaaa!!!!! Hahahaha, which is very confidential, and I won’t tell… before it happens!!!! Yang pasti bulan depan gue bakalan jalan-jalan gratis ke singapore ;-))

Huah… cape juga ya ternyata proses itu! Jujur loh, gue baru aja menerima rejection dari sebuah perusahaan, yang sebenernya gue juga nggak terlalu interest, tapi tetep aja rasanya nyesek… emang bener ya, nyari kerja tuh jodoh-jodohan… in the other side gue malah dapet offers yang lebih bagus sekarang… Cuma gue masih ada beberapa pertimbangan juga sih. Masalahnya, ngulang dari awal tuh capek!!!

Sumpah deh, mulai dari persiapan mental sampai pulang-pergi ke tempat antah-berantah yang alhasil energi gue terkuras sepanjang hari. But, anyway, who am I? Gue adalah orang yang selalu penasaran, hehehe… rasa penasaran gue melebihi semua kemalasan dan ketakutan yang gue miliki. Kalah sebelum mencoba? No way!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s