love.. oh, loove..

Pas di Pure, temen gw yang super pinter (bahkan mendekati nerd, hihii..) bilang gini, “seorang pacar tuh mesti bisa bikin kita jadi orang yang lebih baik. Kayaknya kalau dilihat dari fisik doing udah nggak jaman deh.. pacar yang ‘pas’ tuh adalah orang yang bisa bikin kita mengoreksi kekurangan kita dan jadi lebih baik….” 

Berhubung dia juga menambahi referensi-referensi ilmiah, gw jadi ‘terhipnotis’ dan Cuma bisa ngangguk-ngangguk… tapi memang bener juga sih, semenjak lulus kuliah, kayaknya cara pandang gue sama lawan jenis tuh totally different.. walaupun sebenarnya proses evolusi juga sih alias pelan-pelan… apalagi sejak gw disakitin sama mantan gw yang dulu.. gw jadi lebih pengen hubungan yang secure, dimana gw ngerasa dia nggak akan nyakitin gw dan punya visi hidup yang sama dengan gw..  

 Susah juga sih kalo dua individu yang punya arah hidup berlainan, si cewek jalan ke kiri, dan si cowok jalan ke kanan. Cinta yang berapi-api pun nggak akan cukup untuk membuat dua arah itu menyatu.. jadi yah sekarang sih realistis aja… nggak usah ngoyo untuk mendapatkan pasangan yang “too good to be true”…  

tapi ada juga tuh temen gue yang cintaaaaaa stengah mati sama seseorang yang udah bener-bener ‘beda’ sama dia. Beda dalam hal visi hidup, kelakuan, karakter.. pokoknya mereka tuh bagaikan air dan minyak yang susah banget disatuin, kalau nggak mau dibilang mustahil.. yah, bagi gue sih sesuatu yang dipaksakan itu nggak baik, apalagi kalau salah satunya udah mutusin buat ‘pergi’ alias dia percaya mereka tuh harus berpisah demi kebaikan masing-masing.

Yah, namanya putus pacaran dimana-mana juga gak enak.. pas bilang putus sih kayaknya enteng aja *soalnya pakai emosi, sih!*. tapi, pas keesokannya… wheewwww….!! Kerasa kayak mimpi aja.. ya ampun, gue udah nggak bisa ‘laporan’ sama dia lagi, ya ampun gue udah nggak usah deg-degan nunggu telepon dia lagi.. dan gue yakin 2 minggu pertama tuh udah kayak neraka dunia… rasanya pengen balikkkk terus.. 

but, at that moment you really to hold on.. pikirin aja kalau masa-masa ini tuh pasti berlalu.. someday you will find somebody else, and you will forget the past.. kita juga semua tahu kan, kalau untuk meraih kebahagiaan tuh harus ada yang dikorbankan.. contohnya gw, setelah 1.5 tahun berlalu gue malah bersyukur dulu gue nggak maksain hubungan yang dulu.. I love my life right now J sampai cinta datang mengetuk……

Advertisements

2 thoughts on “love.. oh, loove..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s