you live in there, damn!

wah, gw lagi pengen nulis banyak banget blog.. tapi sayangnya i don’t have any PC or notebook to provide this hobby 😦
tadinya sih udah pengen beli notebook yg dilelang di cussons, kantornya temen gw, tapi sayangnya dia telat ngasitau n dah sold out.. hikshiks…
ya sudahlah…
ohya, gw mau menghimbau kalian2 semua kalau peralatan listrik kayak tv, charger, atau radio dah dimatikan, stekernya dicabut juga yaaaa.. katanya sih hal tsb bisa menghemat 50% tagihan listrik bulanan dan bisa mengurangi efek panas yg ditimbulkan, and eventually… kalian bisa ikut menyelamatkan bumi dr global warming!!

gw sama sekali ga ngerti kalau ada satu individu di dunia ini ga mau ikut berpartisipasi dlm menyelamatkan bumi. you live in there, damn! hehehe… saking keselnya nich…
sama supir kopaja yg seenaknya menghembuskan asap knalpot hitamnyaaakk… sama bapak2 yg suka ngerokok sembarangan, sama penebang2 liar yg suka membakar hutan di kalimantan, sama orang yg suka buang sampah sembarangan… eeergghhhh!! sebel deh… padahal just a simple action, you could make a better future looohh…

Advertisements

God is bigger than all my problem

wah2… pa kabar booooo!!!
after a holiday (that really cost me, hehehe…) now I start to see a world in a different point of view!!
misalnya: gak lagi peduli sama persuku2an, karena gw sadar I love my culture πŸ™‚
maxutnyaaa… Indonesia tuh actually punya banyak nilai2 yg bagus, tp sayangnya people-nya kurang kompetitif dan MALAS. ga disiplin, seenaknya aja, dan ga peduli sama orang lain!
kapan yaa negara kita mau bercermin sama negara lain, and in togetherness try to make a better future? contohnya aja sarana transportasi yg jelek bangeeet, premanisme dimana2, dan orang yg sembarangan merokok 😦

anywayyy… I love my friends at officeΒ  πŸ™‚
skrg gw lg enjoy bgt nih sama temen2 gw, wlpn ga jarang juga kerjaan kita jadi bikin riweuh hehehe… jadi menimbulkan perang e-mail..
yah sutralah.. yang pasti this is better than i imagine before πŸ™‚
next step: is praying and be faithfull to God, that He will make everything better and I don’t have to be worry of my towards future πŸ™‚
God is bigger than all my problem..
gw ga mau worries destroying my current happiness : X
ciao!