there’s only one theme park in Indonesia, sadly.. hiks..

D

heehhee.. minggu kmrn kita farewell-an di dufaaaann.. temen gw ada yg mau resign, hikshiks.. it’s Ayu, my bestfriend at office and kost.. hwaaaa…

mau simulator

mau naik simulator.. foto2 dulu with the girls!!

hahaha.. sumpah!

hehehe.. temen gw, si jenni siahaan, sang batak yg gahar, ternyata takut ketinggian! pas kita naik bianglala alias ferris wheel, dia ga berani lihat keluar, dan sampe pengen nangis hehehe.. gw juga scare of heights sih, tapi ga segitunya :p

kan fear is our biggest enemy 😀

) in heights, and wondering to reach the sky :p

arung jeram hehehe,., sumprit, basah semua baju kita2. si citra ama jenni sampai beli celana pendek yang biasanya di jual 20ribuan, tapi disana harganya 45-55 ribu! iiggh, pemerasaaan…

hehee, overall, I’m (trying to) have fun sih, secara gw lagi gamang banget.. yah, soal asmara dan career, as usual. tapi ya sudahlah, seperti tertulis dalam alkitab, “segala sesuatu di bumi ini ada masanya.” jadi, kalo saatnya ngumpul2 dan have fun, means: we have to enjoy each minute of it! jangan pas mereka dah pergi, baru nyesel deh… soalnya gw skrg sering banget ngalamin perpisahan, secara di kantor gw turn-over nya tinggi 😀

ok, see you in another holiday!

 

Leave a Reply

