oh happy day!

horray, kmrn I had a great fun. walaupun jumat ga masuk karena tepar, kena radang tenggorokan dan flu berat, tapi gw mutusin buat dateng World Food Programme di Senayan. Habis bosen juga di rumah, cuma tidur2an aja.. gw dateng sama temen2 kantor gw (dapet tiket gratis sih dr kantor, hehee..), trus kepanasan bersama-sama. sempet ngeliat aksinya Kris Dayanti sama anaknya -yang sumpah, ga mirip banget sama emaknya, dan amazed karena ternyata pinggulnya KD gede buanget!! (dan terlihat sperti pinggul artificial, karena gak balance banget sama badannya yg mini, hehehe.. who knows?). lalu juga ada Maliq (i always enjoy Maliq performances!!), apalagi ngeliat Angga dengan body language nya yang asyiiikk buanget.

trus, kita makan di Blok S, walaupun menurut gw rasanya standar banget, tapi dunno why orang2 jakarta seneng kesini? yg terkenal tuh giant meat ball yang kuahnya bisa diracik sendiri dan satunya 5 ribu, yg menurut gw msh kalah dari mandeep-nya bandung 🙂

ngomong2 minggu ini gw mau ke bandung, ada acara growth sales convention tahunan, ayayaya.. gw mesti ke wale nich, minum jus strawberrynya yg yummyyy…!

kembali ke blok S, disana kita bergosip2 ria sambil ngomongin soal kerjaan, hihihi.. kocak deh. a bunch of young people, and had the same aspirations. gw rasa inilah saatnya gw ‘merelakan’ kepergian si Ayu, karena masih banyak temen2 yang baik dan care sama gw, ya orang2 sales ini lah 🙂

kalo mau dibilang sih emang di company gw banyak banget orang2 muda-nya, jadi we could grow friendship and love in here, hehehe.. banyak loh yg jadian disini… itu sih sisi positifnya dan yang bikin gw “keep hang-on” here, selain company ini lagi gonjang-ganjing karena akuisisi (believe me, yg namanya merger, akuisisi, atau integrasi itu gak akan pernah mudah).

setelah cape bergosip, kita pulang ke tempat masing2 dan gw pulang ke kos (dianter doungs, pastinyaaa.. itulah kenikmatan punya kost deket kantor, hehehe..). gw tepar banget, secara masih flu berat dan paginya bangun pagi2 demi ngejar ke senayan. tadinya dah males ke gereja gitu, pengennya tidur aja. but, then I started to think, ngapain juga gw di kos.. sendirian, ga ada orang. yasu, gw mandi dan berangkat ke gereja deeehh, disana ketemu zabet dan ririn -teman2 kuliahku dulu di Bandung. aiiih, it’s so wonderful. jarang banget kita bisa hang-out bertiga, secara 5 bln kmrn ririn selalu bareng pacarnya, trus zabet juga sampe april kmrn masih ‘bersuami’, ahahahaa..

lantas sepulang gereja kita makan masakan menado di ambassador (Gosh, I loooveeee masakan menado!!!! dengan sambal woku2 nya yang mantaaabhhhhh!!!), trus liat2 baju dan ke C4 hehehee… sayangnya z ketemu first love-nya disana, yang membuat mood kita jadi jelek. hehehe, tapi overall gw seeeenneeengg banget, karena seharian cabut sama orang2 yang menyenangkan 🙂

Leave a Reply

