not sure I can forgive this person

kmrn gw habis diomelin gitu deh sama orang kantor seberang sana. sempet emosi berat, tapi skrg gw mutusin buat menanggulanginya dgn smart. walaupun it takes time and ten masks to pretend nothing happened, tapi itulah tindakan yang harus gw ambil kalo gw masih mau stay di kantor gw. hidup adalah pilihan, bukan?
btw, gw keki banget ketika gw menyadari: “kenapa sih orang2 jutek dan menyebalkan malah karirnya sukses??”
it’s soooo unfaaaiiirrr!
somebody has a perfect life, although she had a worst attitude.
tapi trus gw pikir, hidup kan pilihan. pilihan lo buat jadi beyotch dan irritating, tapi tetep maintain performance lo dan LFF (a.k.a looking for face, hal yang wajib dilakukan di dunia bisnis). atau mungkin juga sebenernya dua variabel itu tidak saling berhubungan alias independen? jadi, skrg pilihan gw apakah gw pengen jadi orang baik atau orang jahat.
oiya, berkat kejadian kmrn juga gw jadi tersadar kalau hidup ini kejam dan utk bertahan lo cuma bisa mengandalkan diri lo sendiri dan Tuhan. jangan pernah mengandalkan org lain, karena mereka cuma akan mengecewakan lo doang. kayak jaman sekolah dulu ketika lo gak belajar buat ujian dan berharap temen lo bakalan kasih lo contekan. kenyataannya, dalam ujian setiap orang berusaha menyelamatkan dirinya sendiri, dan gak punya waktu buat ngasitau lo jawaban2.
dulu gw mengatasinya dengan belajar sekeras mungkin. kalo skrg, mgkn gw akan mengatasinya dengan cara2 smart, gak pakai emosi, dan jangan pernah pegang bola panas.

Advertisements

One thought on “not sure I can forgive this person

  1. Yeah! You are right. We should be wiser for each question we’ve answered.

    Take time to THINK, It is the source of power.
    Take time to READ. It is the foundation of wisdom.
    Take time to be QUIET. It is the opportunity to seek God.
    Take time to PRAY. It is the greatest power on earth.

    JBU Steph!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s