bali, bali, baallliiii!!!

it’s been a loooong time since I went to Bali! (2008-1997 = 11 years…. wooooww!!), lagian gw emang malesh jg sih, hehehehe…

here are some stories from me:

I went to Bali in this lebaran holiday, -using cars (yes, correct…. jadi manusia lipat2 dalam mobil), approx 8 days.  forget about the lipat2 and the miserable things… hmmm, menyenangkan rasanya datang ke the most happening place in Indonesia! lihat bule dimana2… bodinya sluruppp, tampangnya OK… bikin gw jadi kagum sama hasil karya penciptaan Tuhan, ahahahhaa…

Day 1

I’m splitting with my Papap and went shopping ;D

huahuahuaha… gw shopping kejauhan bow, sampe ke tabanan segala… ihiks-ihiks.. alhasil gw mst pulang ngangkot ke terminal Ubung, trus lanjut naek taxi ke erlangga (toko oleh2 bali yang lumayan muraahhh), trus lanjut naek angkot ke tegal then lanjut lagi ke KUta, to see the sunset… hoaaaaahh… cappppeee!

kesimpulannya: angkot di Bali itu sangat MAHAL. pantesan bule2 lebih milih nyewa motor, bertelanjang dada, dan keliling kota naek vespa, kekekekk… jadi, kalo kesana mending nyewa mobil atau motor deh, plus supir sih kalo bisa… karena di Bali itu jarang banget ada petunjuk. haduuuh, gimana neh SBY kok mencanangkan visit Indonesia 2008, tapi preparationnya kurang buaaanget! gw aja yang jadi turis lokal bete, masa mesti nanya orang melulu tiap 10 meter…. huah…

Day 2

ke Danau Batur dan Jimbaran.

Don’t ever go to Danau Batur or Kintamani. Obviously danau yang jorok dan banyak hawkers dimana2… bikin il-feel abissss… tentunya kedua hal itu berasal dr pengelolaan pemerintah yang kurang banget. penjaga disana aja cuma 1, itupun DLLAJR yang diem aja ngeliat para turis disusahin sama hawkers2 itu… bokap gw aja didatengin cowo berbadan gede yang nawarin cuci mobil pake air danau (plis deh, mana kita peduli pake air danau atau air ledeng, hahahahaha…), karena malas cari masalah, yowislah…

di bwh ini fotonya:

Pulangnya gw ke Jimbaran, pengen makan sea food disana.. katanya sih so romantic D

ini foto gw sama beloved sistah di balik sunsetnya Jimbaran..

and this is me, hauahuhaa… with my new pony ;p

bagussss banget… emang sih pantai di bali keren abis.. gak Kuta, gak Jimbaran, gak seminyak…. semuanya keeerrrreeeennn ;D

soalnya orang2 nya juga peduli sih sama kebersihan disana, karena mrk sadar itu aset…

This is the picture of our full team:

Tips:

Saking banyaknya cafe di Jimbaran, pasti jadi bingung mau makan dimana. dan, kata nyokap dan kakak gw, sea foodnya gak enak, kekekek… (secara I am a sea-food hater, jadi gw ga bisa tes rasa ;p)

jadi, saran gw sih mendingan research dulu, cafe mana yang enak… siiipppp!

Day 3

Pagi2 gw main di pantai seminyak.. sekitar 200 M dari penginapan kita. whoaaa, ada sekelompok anjing yang berenang2, lucunyaaa… I want them so much! anjingnya semacam jenis golden retriever gitu… mrk bisa ngambilin botol yang dilempar sama pemiliknya jauh di laut sana! trus ada yg guling2 di pasir… huaaa… pengeeennnnn… ;D

nich fotonya… anjingnya lagi pada berenang:

siangnya, gw ke waterbom Bali! cihuuuyyyy!!! karena minimnya penunjuk jalan, jadinya bokap gw muter2 nyari jalan, padahal ternyata cuma seiprit dari Kuta, kekekekek….

nih foto gw di depan boomerang & superbowl slide yg spectacular ituw… hihihi,,, syereeemmm tapi enaaakkk… adrenalin jadi terpacuu cu cu…

Pulangnya, nungguin dijemput bokap di seberang waterbom ada Discovery Mall, kayanya sih mall baru di Bali… lumayan sih, keren.. lebih keren lagi kalo adanya di tepi pantai, hehehheeee…

huaaa…beres deeehhhh… besoknya sempet maen ke seminyak sekali lagi, trus lanjut lagi jadi manusia lipat di mobil. bokap ngebut banget, jadi kita nyampe di Jakarta kurang dari 2 hari, tapi alhasil kaki gw pegel2 dan tidur gw kaga beres, hahahaha…

whoaaa… kapan lagi ya kesana? Tapi Bali emang dah banyak berubah… hedon banget, banyak diskotik dan cewek2 pamer bagian tubuh terlarang (cewek lokal looooohhh…). Makanya teroris pada bete kali yeee… tau deh, namanya juga gaya hidup bule, kan gak bisa disamain sama kita. yaaa, filter2 sendiri aja deh. gw sih seneng sama pantai dan barang2 surfernya yang lbh murah dari jakarteee.. eheheheheee…

Besok mulai kerja lagi, SEMANGATTT!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s