mad money

keadaan moneter amburadul kaya begini, enaknya ngapain ya…

inflasi meroket, tandanya duit lo di bank nilainya akan terus merosot dan lo harus cari bunga bank which is above the inflation rate. sulit buat gw, karena gw gak pengen melakukan long-term investment. apapun investasi gw, harus lah liquid, alias bisa gw cairkan kapanpun gw butuh. I have to be prepared kans…. pengen beli mata uang asing, semua orang being oportunist… rate jadi ga masuk akal… koran udah bukan patokan lagi.. huaaahhhh!!!!! temen gw bilang, believe at Sri Mulyani… can I?

tenang2… jangan panik, itu kuncinya. yaaahhh, gw gak tau deh, jalanin aja apa yang di depan mata, toh gw juga lagi gak pengen berinvestasi di pasar, walaupun sebenernya gw punya basic ilmu finance dan makro ekonomi. huaaaa, senangnya kuliah ekonomi 😀

hoaaaeeemmm… gw bosen banget…. eventhough I have moving on with my life, making new friends di kos, enjoying office environment (which is really enjoyable sih sebenernya, except one thing, ahahahahaha… shut up!), and enjoying my sweat!!! Olahraga tuh bener2 menyenangkan… apalagi maen bulutangkis! it gave you a positive spirit and fresher mind, walaupun tangan dan kaki sakit2….

nonton DVD Mamamia aaahhhh! ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s