a cup of pain

gimana sih caranya jadi amnesia?

iya, ping, gimana sih cara jadi amnesia? –> ditujukan buat temen gw, Oping.

mungkin beginilah kehidupan orang dewasa, penuh dengan pilihan. terlalu ceroboh salah, terlalu hati2 juga salah. I am simply unhappy. satu2nya yang bikin gw bahagia sekarang cuma fitness. gw merasa jadi lebih ringan, lbh kurus, dan lebih segar. tapi buat fitness aja gw harus mengerahkan seluruh dunia utk menyemangati gw. gw terlalu males, lamban, dan tambun, ahahahahhaha…. ENAK AJA!

kenapa sih orang pilih mabuk atau bahkan pake drugs?

minum bir aja gw ga sanggup. terlalu pahit.

jangankan bir. minum kopi pahit aja gw sudah pengen muntah. kenapa sih cowo demen kopi pahit?

sebenernya kita tahu, minum kaya gituan bakal menyakiti tubuh kita sendiri, tapi kita milih utk tetap mengkonsumsinya. karena perasaan yang kita rasakan jauh lebih sakit daripada efek minuman itu, dan perasaan itu yang harus kita singkirkan. kayak perasaan gw saat ini. galau, sepi, dan terombang-ambing.

karir melenceng entah kemana, bos alamakkkk… sama sekali nggak bisa menyerap aspirasi gw, sebel banget gw. lovelife? aduuhhh, even worst. I really don’t have any idea kehidupan gw mau dibawa kemana. kalau mau dibawa searah dengan arus uang, sampai kapanpun gak ada habisnya. kapan ya gw dapet kesempatan untuk benar2 bisa jadi diri gw sendiri??? Imannn… maafkan gw, tapi gw nggak bisa bener2 sepenuh hati ngerjain kerjaan gw sekarang, even if I want to. gw terlalu lemah dan labil utk menjalani kehidupan yang nggak mengarah ke samudera impian gw….. Ya Tuhan, tolonggggg…..!

bahkan kehidupan cinta gw…. arggghhh, gw nggak mau disuruh milih diantara 2 orang yang nggak gw suka! apa iya gw mesti mengalah pada alam semesta dan memaksa diri gw untuk mencintai salah satunya? kenapa gw nggak bisa punya pilihan lain…. masa gw mesti ikutan biro jodoh sih, alamaaakkk….!!!! susah bener jaman sekarang nyari pasangan…….

mungkin saat ini gw berharap bisa minum kopi pahit yang bisa bikin gw lebih waras. Atau mungkin gw cuma butuh tidur panjang dan berharap ketika gw membuka mata……….. semuanya akan jadi jauh lebih baik.

One thought on “a cup of pain

Leave a Reply

