not another gloomy story

today is so glommy, hehehe…. bukan gw, tapi temen2 gw di kantor. ga tau kenapa, gw concern banget sama mereka, karena menurut gw mereka menyenangkan ๐Ÿ™‚
and each of them has their own difficulties…. that’s make me feel so normal among them, hehehe…

hmm, the day begin when our boss come.. dan entah kenapa kata temen gw sih, mukanya rada masam. gw sih gak pernah aware of that, hehehehe.. lagian kalo bukan gara2 gw masamnya, ya sudahlah ๐Ÿ˜›
trus ada gebetan temen kantor gw ultah, gw mesti nemenin dia ke seven grain dengan motor, hehehe.. naik motor di bandung sih seru, tapi kalo di jakarta? ck ck ck…. bukan main panashhhnya….

nah, sebenernya sih ada berita lumayan menggembirakan buat gw hari ini, hehehee… I may get two abroad business trip chances next year ๐Ÿ˜›
tapi ya sudahlah, don’t be too excited, karena gw ga pengen terbang tinggi lalu jatuh *bamm!*

trus Yasmin, temen kantor gw, tiba2 down karena dia mendapati kalo ada orang dengan kerjaan yang begitu2 doang, ternyata gajinya lbh gede dari doi. yah, i’ve been there, gw ngerti banget sih betenya. tapi, gw juga ga ngerti gimana cara mengatasinya. it’s so human to feel bad about something. but, time heals… lo punya hak beberapa hari untuk ngerasa bete dan demotivated, tapi seiring dengan berjalannya waktu, when you trying to let go something, you’ll get bigger. Pada saat ini, kerjaan yang dulu terasa begitu menyiksa buat gw, entah kenapa jadi terasa ringan, dan gw dengan percaya diri malah pengen tanggung jawab yang lebih. untungnya sih, sekarang boss gw ngasih beberapa project, walaupun gw gak nolak juga kalo dapet salary raising ๐Ÿ˜›

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s