Biskuat and Molto

me and Imel, di belakang banner biskuat

me and Imel, di belakang banner biskuat

hari ini gw baru aja “menyaksikan” 2 campaign hebat dari 2 brand ternama di Indonesia.

yang pertama, brand biskuat. Sore ini ada town hall di kantor gw dan kita semua mengenakan kaos bola biskuat berwarna merah menyala. front office kantor gw “disulap” jadi seperti running lap dan lapangan bola. Gosh, it’s awesomely cool!

tambah cool lagi karena ada pemain basket no. 1 Indonesia (katanya sih), Deny Sumargo, dateng ke kantor gw. dan dia… ganteng, hohoho… gak ding, setelah gw perhatikan, kayaknya ada yang aneh gitu sama dia, moreover temen gw bilang dia kayak player… ahahhaa… ga penting banget sih! back to the topic, yang nyutradarain iklan barunya biskuat itu Teddy Soeriatmadja loooh… hehehe, dan dia juga maju ke depan utk memberikan sambutan (keren!). trus gw dikasih lihat rencana2 campaign biskuat dari TVC sampai consumer activation. whoaaa.. I should’ve standing there, u know… hiks, sudahlah, it’s a worth-waiting.

pokoknya menurut gw objective dan campaignnya bagus banget, menggabungkan misi mulia dengan bisnis, hahahhaa…

nah, campaign kedua yang baru aja gw liat di TV adalah campaign Molto Ultra sekali bilas. as u know, I adore everything related to environment! dengan Molto baru ini, kita akan bisa menghemat 2/3 pengeluaran air utk membilas. It do make sense! So, it reduce my hateness to Unilever, hahahaha.. dodol.

Menurut gw ya, sekarang udah nggak jamannya lagi marketing yang jual mimpi dan gak related sama kehidupan masyarakat sehari-hari.

Just face it, we need a revolutionaire products, beyond all of the bunch of products in the market. Unilever emang TOBH nya marketing sih…. that’s why I beg to work there, hohohoho…

Advertisements

2 thoughts on “Biskuat and Molto

  1. Hi dear,
    tertarik baca blogmu yg juga mengulas soal marketing. kebetulan aku kerja di PR yg juga mengaktivasi sejumlah brand dr Unilever. Jika dirimu berlokasi di Jakarta, niatnya mau undang ikutan event press launch…yg memang juga undang sejumlah blogger. Kabari ya… tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s