How i feel lately..

blakangan ini gw rada kesel karena banyak orang usil yang manggil2 gw di jalan. entah tukang bangunan, cowok yang baru kelar sholat jumat (bahkan masih di depan masjid), bapak2 yg lg nontonin orang maen bulutangkis di blakang kosan gw…

Gosh, dan jujur aja gw sama sekali gak tersanjung tp malah bete! gimana gak bete, manggil2 nya rasis gitu… masa yg di masjid itu gw dipanggil amoy! kampreeeeettt!!!! uh, gw udah ngutuk2 ga keruan, dasar orang2 shallow… saking desperate nya manggil2 cewe di jalan, malu2in diri lo sendiri aja!!

btw, counting days to bromo niyh, tinggal 3 hari lagi, hehehe..
dan seminggu lagi menuju phillipine!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s