How i feel lately..

blakangan ini gw rada kesel karena banyak orang usil yang manggil2 gw di jalan. entah tukang bangunan, cowok yang baru kelar sholat jumat (bahkan masih di depan masjid), bapak2 yg lg nontonin orang maen bulutangkis di blakang kosan gw…

Gosh, dan jujur aja gw sama sekali gak tersanjung tp malah bete! gimana gak bete, manggil2 nya rasis gitu… masa yg di masjid itu gw dipanggil amoy! kampreeeeettt!!!! uh, gw udah ngutuk2 ga keruan, dasar orang2 shallow… saking desperate nya manggil2 cewe di jalan, malu2in diri lo sendiri aja!!

btw, counting days to bromo niyh, tinggal 3 hari lagi, hehehe..
dan seminggu lagi menuju phillipine!!

Leave a Reply

