God works through many ways..

hari ini gw sengaja membuat kegiatan gw sepadat mungkin, karena gw pengen ‘mengutilisasi’ weekend gw dgn maksimal, hohohohoho.. hopefully there will be no gloomy mood anymore, ups, kayaknya itu impossible, hehehe.. ya at least berkurang laaahhhh.. huhuhu.. I miss my internet connection through laptop =(
tetep aja ya, hp nggak bisa menggantikan my lappy bunny.

so, I went to the dentist. nambal gigi dan scalling dikit, di dokter baru di daerah cimanggu. rada ragu juga siyh, kayaknya kerjaannya kurang ok, habisnya dokter langganan gw baru ada sore2.

dari sana, gw belanja perlengkapan rambut, lalu tergoda beli catokan, hehehe.. yg kali ini catokannya kecil, jd bisa dipake ngeblow sekaligus curling. tapi, gw akan tetep pake curling iron andalan gw itu, secara user friendly b ngets, hehehe. anyway, rada nyesel juga sih gw beli catokan itu, soalnya kok baunya rada gosong gitu ya, hahahaha.. gawat!! katanya bahannya keramik semprot, hiks, tau gitu beli yg made in korea aja..

setelah itu, gw ke supermarket, beli macem2 barang.. intinya penghamburan bangets deh, hehehe.. i’m amazed with myself. what happened to me??!!

setelah itu gw ngelayat keluarga oom gw, alias kakaknya bokap gw. di rumah, nyokap sempet cerita sama gw kalo bokap gw sedih bgt menghadapi tragedi ini. emang sih shocking banget, secara peristiwanya cepet bgt, cuma masuk rumah sakit sehari lalu….

well, cara meninggal yg seperti itu emang seperti dua sisi pisau. di satu sisi, lo nggak usah menderit terlalu lama dan lo nggak nyusahin siapa2 dengan biaya pengobatan yg membengkak. tapi di sisi lain, it’s very shocking. kita nggak sempet mempersiapkan hati kita untuk kehilangan..

anyway, bokap gw jadi sedikit sadar sama bad habits nya dan bilang pengen berubah. iyalah, belum jg punya cucu. bahkan nyokap gw pengen hidup sampe punya buyut.. hehehe..

moga2 aja bokap gw bener2 berubah ke arah yg positive, because I really-really worry about him.

nyokap gw juga bilang,’cara Tuhan tuh emang nggak bisa diduga ya..’

kalo gw bilang, one’s burden is another’s happiness, it shouldn’t work that way. lebih tepatnya, setiap peristiwa di dunia ini punya dua sisi mata uang, positive and negative.

dear my beloved uncle,
may you rest in peace in the best place God’s has preserved…

One thought on “God works through many ways..

  1. hmmm…kaya waktu bapaknya temen gw meninggal, padahal dua hari sebelumnya gw ngomong di telepon sama almarhum…

    bener banget, semua hal pasti ada 2 sisi. tinggal kita ambil hikmahnya aja..

Leave a comment