life analysis, for good!

1. kenapa lately gua berasa ga punya tujuan hidup?
karena gua lagi suka sama cowo yang sangat ngga ambisius , and in the name of love it feels rational!
anyway, gua juga bergaul sama orang2 yg usianya jauh lebih tua dari gua, dan tujuan hidup kita bener2 beda… and as you know, as the old law I’ve knew from thousands years ago…. ‘sesama teman itu saling mempengaruhi….’
so, what I need is friends with same goals…. or I just have to make-up my mind and be though for my dream!

2. kenapa belakangan ini gua ngerasa bosen mulu?
soalnya temen2 gua makin berkurang, dan ditambah lagi gua ngga punya tujuan hidup. so, no wonder I feel so lame!!

Leave a Reply

