hhh, the new lazy me….

jujur nih ya….
jujur…..
sebenernya gw pernah mencapai suatu momen dimana gw berpikir…. ‘udahlah gak usah S2…’

pada saat itu gw baru dapet incremental salary yang lumayan, sampe2 gw berpikir.. kerja ternyata lebih enak dari kuliah…. ga usah mumet2 banget, gaji pun nambah terus…. palingan mst tahan aja sama politiknya.

moment itu berlangsung sekitar sehari… trus untungnya, gw disadarkan sama orang2 sekeliling gw yang sedang meraih impiannya masing2. gw ngga mau, suatu saat gw tersadar kalo gw udah jauh ketinggalan sama orang!!!! gw ngga mau jadi yang paling belakang… eventually orang2 itu akan s2… dan gw ngga mau s2 ketuaan dan married ketuaan juga (mit-amit….). asumsi gw, kalo someday gw married, gw udah mencapai personal ambition gw, jadi udah gak ada utang lagi, hehehehe…

well, sial…. baru nyetel cd toefl 15 menit aja gw udah mumet… mana tuh buku udah keriting gara2 gak pernah gw sentuh selama setengah tahun…..!!!!!!! gw seneng, I finally had things that matter in my life, tapi kok i’m such a lazy girl yak!!!!

kayanya gw harus berkorban ikutan les toefl ibt niks!!! besok pagi cepet2 browsing…. huahhhh, deadline menanti!!!!! if i’m sure with myself, no limitation could stand in front of me!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s