a letter to my sister in Japan

apa kabar?
my nephew to be baik2 aja kan?
i’m gonna tell mom and dad, that i’m not in a good situation now.
i’m trying not to be depressed in my work, but i am. kmrn gw ke internist, katanya gw vertigo. gw sampe nangis2 di telepon ke jeffrey, gw blg mau resign. dia sih terserah gw aja, tapi gw takut kalo nganggur gw akan lbh stress lagi.

sekarang my only hope cuma s2. gw berusaha bertahan di kerjaan gw, memikirkan hal positif dan berharap hal itu akan segera datang.

si jeffrey sekarang nyokapnya lagi diopname di RS, kena tipus.

saat2 kaya gini, gw sadar kalo emang gw udah mulai sayang sama dia. kalo gw percepat s2 gw (gw berharap bisa s2 january ini, amin… doain ya… gw lagi apply ke london… kalau menurut TUhan itu yang terbaik buat gw), gw bakalan pisah sama dia. kalo dipikirin sekarang rasanya sedih, tapi gw ngga boleh takut.

sekarang perasaan gw berada diantara dua pilihan. tadinya gw pikir, gw bakalan s2 sept tahun depan, supaya pny pengalaman kerja yang cukup. tapi ternyata gw udah ga sanggup. yah dia emang bukan org yang sempurna, dan gw tahu lo pasti blg “tuh kan gw bilang juga apa”, tapi nyari cowok baik itu ga gampang. dia ga sempurna, tapi dia mau melakukan hal2 buat gw, termasuk ngurusin badan. dia juga berusaha gak bete gw hina2 bajunya, walaupun katanya itu harga diri seorang cowok.

well gw ga tau deh…. kepala gw dah mulai pusing lagi, gotta take medicine. apapun yang terbaik menurut Tuhan, terjadilah.

byeeeee…. take care

Leave a Reply

