good things

there’s a good things I wrote all my journey in a electronic journal 🙂

https://stephworld.wordpress.com/2008/10/22/hike-the-world/

lucunya, segala sesuatu emang gak di tangan kita, tapi ada yang ngatur. dunia ini seperti roda yang berputar dan kemudian menjungkir balikan hidup gw. gw berusaha bangkit, mengerahkan seluruh kekuatan gw, seperti marmut yang ingin keluar dari kandang sempitnya. tapi gw mental dan mental lagi. sampai akhirnya gw merasa lelah dan berusaha lebih santai. berusaha berpikir bahwa kandang gw gak sejelek itu. kandang gw sudah dilengkapi dengan segunung makanan dan satu galon minuman. gua sendiri bisa istirahat dan bertambah tambun disitu. tapi gua ga mau istirahat dan bertambah tambun.

gw pengen menantang dunia. sejauh apa sih dunia bisa bikin gua tertawa, menangis, dan merajuk. sejauh apa sih orang2 bisa bikin gw berubah dan jadi lebih kuat. gw sendiri gak tau jawabannya.

apakah masa2 itu akan terus hilang dan melenyap dalam hidup gw. lalu gw akan menjadi stephanie, seorang gadis biasa yang tiap minggu pulang ke kampung halamannya. gw yang setiap hari memandangi komputer dan mengerjakan hal yang sama.

See, I am myself who’s expecting this moment, a moment when I’m on bended knee, cries because people is so harsh on me, but that makes me grown a lot. And I’m not the same person as I am a year ago 🙂

Huahhh, so relieved! Legaaaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s