Une lettre pour mon copain..

Togetherness 🙂

after a week dengan kontek2an yang pas2an.. akhirnya bisa kontek2an ma kamu all day, everytime i wanted to 🙂 kecuali pas kamu tidur dan aku masih bertengger begini, hiks..

even though I am really2 happy karena 5 minggu berjalan lancar! (kemarin utk pertama kalinya putus ga novena karena udah tepar banget, ga berdaya.. say sorry sama Tuhan deh)
walaupun akupun disini disiksa rindu 😦
sedikit banyak aku ngerti perasaan kamu kenapa kamu jadi keliatan cuek, karena kamupun berusaha menahan rindu..
sabar yah sayang, aku akan belajar dan berusaha agar secepatnya bisa ketemu kamu..
ketika lagi begini, aku berusaha berpikir apa tujuan aku disini.. karena seluruh pikiranku pengen cepet balik dan ketemu kamu..
baca ulang blog2 lama.. aku pengen career break, jenuh kerja tiap hari melakukan hal yang gak aku suka dan merasa membuang umurku.. here I am.. 27 and a student 🙂
Walaupun harus keluar uang banyak utk liburan, but I’m here to explor Europe and myself.. walaupun kaki mau putus dan hampir berantem sama Xiao, tapi inilah saripati hidup yang ingin aku cicipi..
In another year (I hope) my whole life will change.. time for my next dream.. surely there will be lots of challenges.. but everytime will be beautiful in HIS time kan? pada saat itu semoga kita sudah punya kesabaran dan kekuatan untuk menanggulangi masalah2 yang gak muncul selagi kita masih single.. dan semoga bentuk tubuh gak melebar, tapi makin oke haha #gaknyambung..
i can’t wait until that time arrived 🙂
Good luck for your job.. and anything that you love.. hopefully i’ll find my passion, other than you 🙂
Stephy
Leave a Reply

