abis dicurhatin nih!

P

I'm a love doctor 😛

Hehehe, temen gw habis berantem sama cowoknya, padahal hari ini adalah hari anniversary mereka. Trus cowoknya nelepon gw, curhat… heheehe, gw selalu dicurhatin sama cowok2nya temen gw deh… gak tau mesti seneng atau sedih, hahahaha. Yah, seneng2 aja deh, artinya kan gw udah dianggap teman juga 🙂

Susah juga emang yah… gw ngeliat temen gw udah 4x ganti cowok, tapi cowok terbaiknya malah yang kedua, yang notabene.. bastard. Ternyata dalam sebuah hubungan, looks and money doesn’t matter, tapi malah perilaku dan kecocokan karakter dari kedua belah pihak yang paling menentukan. jangan bikin salah & minta maaf melulu, lama-lama kan capek juga, hehehehe…

Movie review: Transporter 3

transporter-3

transporter-3

Biasa deh, kehidupan cewek single and fabulous, nonton bioskop, hehehehe.

Mengenai film ini, kok kali ini ceweknya nggak begitu memukau ya, gak kayak Su Qi, hehehehe.. atau itu efek nonton dari kursi paling depan? *mata gw jadi jereng, wink-wink*

Keren sih gaya berantemnya (senjatanya pakai kemeja dan dasi segala), tapi overall gw kok ngerasa rada rugi ya nonton film ini. Nggak dapet feel-nya aja, kok bisa-bisanya dia begituan sama cewek yang jadi korbannya, itu pun gara-gara di-seduce. Udah kayak james bond aja, hehehe. Pokoknya kurang greget deh…

Kalau skala 1-10, I will choose 6 for this movie 🙂

This week’s quote

dapet dari temen gw -Oskar:

“it’s better to shoot for the stars and miss than aim at the gutter and hit it”

comment: bener juga sih, dan ini jadi bikin gw kepikiran.. isi good atau exceed ya di performance appraisal gw? kalau isi good doang, artinya I am only hit the gutter. Kalau gw isi exceed, nanti gw dikira kepedean dan bakalan terjadi perdebatan seru. sighs, serba salah juga sih.

It’s not easy to shoot for the stars.