Biskuat and Molto

me and Imel, di belakang banner biskuat

me and Imel, di belakang banner biskuat

hari ini gw baru aja “menyaksikan” 2 campaign hebat dari 2 brand ternama di Indonesia.

yang pertama, brand biskuat. Sore ini ada town hall di kantor gw dan kita semua mengenakan kaos bola biskuat berwarna merah menyala. front office kantor gw “disulap” jadi seperti running lap dan lapangan bola. Gosh, it’s awesomely cool!

tambah cool lagi karena ada pemain basket no. 1 Indonesia (katanya sih), Deny Sumargo, dateng ke kantor gw. dan dia… ganteng, hohoho… gak ding, setelah gw perhatikan, kayaknya ada yang aneh gitu sama dia, moreover temen gw bilang dia kayak player… ahahhaa… ga penting banget sih! back to the topic, yang nyutradarain iklan barunya biskuat itu Teddy Soeriatmadja loooh… hehehe, dan dia juga maju ke depan utk memberikan sambutan (keren!). trus gw dikasih lihat rencana2 campaign biskuat dari TVC sampai consumer activation. whoaaa.. I should’ve standing there, u know… hiks, sudahlah, it’s a worth-waiting.

pokoknya menurut gw objective dan campaignnya bagus banget, menggabungkan misi mulia dengan bisnis, hahahhaa…

nah, campaign kedua yang baru aja gw liat di TV adalah campaign Molto Ultra sekali bilas. as u know, I adore everything related to environment! dengan Molto baru ini, kita akan bisa menghemat 2/3 pengeluaran air utk membilas. It do make sense! So, it reduce my hateness to Unilever, hahahaha.. dodol.

Menurut gw ya, sekarang udah nggak jamannya lagi marketing yang jual mimpi dan gak related sama kehidupan masyarakat sehari-hari.

Just face it, we need a revolutionaire products, beyond all of the bunch of products in the market. Unilever emang TOBH nya marketing sih…. that’s why I beg to work there, hohohoho…

can you get a friend indeed at office?

my graduation day

my graduation day

I think I can, but in fact it was so hard to make (real) friends at office.

why?

1. with your partner in one department:
Plus -> you have a lot of time together, menderita bareng, ketawa bareng, gosip bareng, dan musuh bersama (orang dept laen yang rese) 😛
Minus -> you will competing each other, sirik-sirikan, sikut-sikutan, and many of other inconvinience truth.

2. with person in other department:
Plus -> no (tight) competition, because we have a different boss, with a different characteristic 😀
Minus -> sometimes you have to “kill each other”, when facing a problem between your needs and their sick procedures. yah, intinya sih blaiming each other deh, cari selamat sendiri.

Uhm, well, then can I make a conclusion that we can’t ever have a frined indeed at office?

but, anyway, what is a friend indeed? does s/he really exist? when we say indeed, that it means eternal? because everything has it’s own expiry date, right?

uh, so maybe my expiry date with my office pals is when my boss giving us projects and start to give compliments to some of us, and people start asking, “why he? why not me?”

while my friendships with my high school friends may expired when we tookthea different college and start dating. But, I can hang-on with them until now. I can survive to rejuvenate my friendship.

but, can I rejuvenate my friendship at office?
after all, never combine friendships and money matter. everything related with money means competitions, live or die, dan hajat hidup seseorang (bahkan sebuah keluarga).

overall, I love my partners, and I will miss them in the future. I will enjoy this friendship with all of the sweet and sour taste inside it.